Kamis, 03 Desember 2009

Astaga.com Lifestyle On The Net Portal Nomor Satu Di Indonesia

Bismillahirrahmanirrahim, Astaga.com Lifestyle On The Net Portal Nomor Satu Di Indonesia. Emang pantaslah mereka menyandangnya. Itu menurut aku loh, dan mungkin sebagian besar dari pengguna inet Indonesia juga mengiyakannya. Asal taw aja email pertama yang saya buat itu di astaga.com loh, waktu jaman SMA dulu. Sekarang ntu email passwordnya udah saya lupa,hahah.

Waktu pertama kenal dunia inet, astaga.com lah salah satu portal yang selalu saya kunjungi selain yahoo.com. Entahlah pada tahun berapa saya lupa, tingkat persaingan antar portal lifestyle semakin ketat dan semakin banyak berdiri portal-portal lifestyle lainnya. Walaupun seiring perjalanannya yang jatuh bangun, astaga.com ternyata masih bisa kita dengar namanya sampai sekarang dan tetap eksis selalu dengan artikel-artikel lifestylenya yang up to date. Astaga.com lifestyle on the net memang portal nomor satu di Indonesia.

Menyangkut lifestyle atau gaya hidup yang ingin anda ketahui. Mulai dari soal gosip artis lokal interlokal, dan SLJJ mancanegara, fashion, style, dunia clubbing, soal asmara dan tentunya topik kesukaanku di kategori Hasrat. Di kategori Hasrat tersebut banyak banget tips dan trik soal hubungan percintaan, salah satu artikel favoritku adalah '6 Alasan Pria Jengkel Terhadap Psaangannya' Tips-tipsnya oke punya dan ekslusif loh. Apalagi soal resensi musik dan info film terbaru. Pokoknya masalah lifestyle anda bisa mendapatkan semuanya di astaga.com.

Apalagi yah mengenai Astaga.com Lifestyle On The Net, hmmm berhubung kita dituntut bercakap ria hingga 400 kata nah yang penting banyak omong,heheh. Oh iya baru-baru ini kembali Astaga.com lifestyle on the net membuatku semakin gemes, emang beritanya up to date banget. Saya tahunya soal Apple iPad dari salah satu artikel di astaga.com yang berjudul Lifestyle Apple Perkenalkan I-Pad, Laptop dengan Layar Sentuh. Ternyata baru diluncurkan kemarin tanggal 27 Januari 2010, keren banget deh produk anyar terbaru dari Apple tersebut. Setelah iPod dan iPhone kini iPad.

Paragraf berikut ini kita memasuki area pembahasan mengenai layanan apa saja yang ada di Astaga.com lifestyle on the net. Yang pertama ada program Tanya Dokter, nah saya biasa menghabiskan banyak waktuku baca-baca artikel di sana. Dengan desain pengunjung dipersilahkan mengirimkan pertanyaannya atau keluhannya lewat email dan nantinya akan dijawab oleh dokter yang sudah berkompeten dan berpengalaman. Hebatkan astaga.com lifestyle on the net ini, portal lifestyle yang juga membuka praktek konsultasi dengan progran Tanya Dokter. Menurutku Tanya Doktor salah satu poin plus dari situs portal ini. Yang kedua adalah layanan submit artikelnya atau biasa disebut Social Bookmarking beralamat di http://yournews.astaga.com/. Pengunjung dibolehkan untuk mensubmit artikel yang ia miliki, biasanya diperuntukkan bagi yang punya blog atau website. Selain artikel kita terekspos dan banyak orang yang membacanya juga kita akan mendapatkan tambahan backlink sehingga dapat memperbaiki posisi artikel kita di SERP (hasil pencarian) Google.

Sebenarnya masih banyak lagi layanan unggulan dari Astaga.com namun yang dibahas cuma yang saya suka aja,hihi. Berhubung udah sampai 400 kata kita akhiri tulisan tak bermutu tapi jujur ini dengan ucapan alhamdulillah. Astaga.com lifestyle on the net portal nomor satu di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar