Minggu, 13 Desember 2009

Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Final Battle

Kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang sudah memasuki H-8 semakin membuat jantung Matt Khai (sepupu lain kali Matt Cutts) dagdigdugder. Mampukah beliau mencapai posisi puncak google SERPs diakhir lomba? Kita tunggu. Sebagai seorang sahabat tentu saya merasakan kegundahan dan kecemasan hatinya dalam menanti waktu final battle. Dengan waktu yang tersisa saya berharap, sedikit dukungan dariku mampu menentramkan hatinya yang semakin bergemuruh bak debur ombak laut pantai selatan.
Andaikan saya terjun langsung dalam kontes seketat itu, pastilah akan mengalami hal yang sama. Tak bisa tidur dan selalu konsentrasi tinggi dalam melakukan kegiatan optimasi demi mengejar posisi di Google SERPs.

Meski kata kunci yang dibidik tidak relevan, namun saya tidak mempersoalkannya. Karena tugas contestant adalah hanya mengoptimasi, sedangkan arti dari kata kunci tersebut itu urusan ke 3000 sekian, begitu menurut Matt Khai. Mengembalikan Jati Diri Bangsa sebuah kata kunci yang tengah dibidik ratusan blogger tanah air demi menempati posisi puncak di saat final battle.

Matt Khai adalah seorang sahabat saya, sahabat gurem yang hangat dan penuh riang tawa, humoris namun juga sering nangis bila diputusin pacarnya..hihihi… Aku akan selalu menjadi penyokong dari belakang demi tercapainya misi yang ia emban, yaitu misi dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar