Jumat, 04 Desember 2009

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa Diundur

Sobat saya, master Khai pastinya kecewa banget ketika mengetahui bahwa kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang ia ikuti dari awal selama 5 bulan lamanya ternyata harus diundur seminggu. Kontes yang semulanya berakhir pada tanggal 11 Desember 2009 kini diundur seminggu menjadi tanggal 21 Desember. Wah, kok bisa gitu yah panitianya. Sangat kurang profesional banget menjalankan sebuah kontes SEO scam ini. Saya bisa merasakan perasaan mas Khai saat ini. Dengan 5 bulan mengoptimasi blog itu sangatlah susah loh. Butuh kerja keras, semangat, materi, tenaga dan pikiran. Pokoknya hidup terasa berada di sel jeruji.

Lagian mas Khai itu udah berkeluarga dan sudah punya 2 anak yang masih kecil-kecil, tanggung jawabnya juga akan keluarga sangatlah besar. Sebagai bapak rumah tangga yang juga punya kesibukan ektra di dunia offline, ia berani menyisihkan waktunya untuk mengikuti kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa itu. Nah, bayangin aja 5 bulan mengoptimasi (biasanya waktu yg diperlukan per harinya buat optimasi blog adalah sekitar 10 jam) nah jika dikali 5 bulan waduh gimana tuh, hehe. Jadi sangat wajarlah bila beliau menumpahkan kekecewaannya pada salah satu postingannya di sini Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Beritajitu Inkonsisten.

Dengan diundurnya lagi waktu kontes seminggu, maka akan menambah lagi porsi optimasi kita. Dan sangatlah rawan bila posisi blog kita disalip kontestan lain, yang dimana menurut perhitungan kita udah aman. Bener-bener inkonsisten panitia tersebut.

Pingback : Mbah Gendeng, Primbon, Samsung Corby, and Bekasi Peduli Aids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar