Selasa, 22 September 2009

Trans Studio World Theme Park Makassar

Hari ini saya dan keluarga dari jalan-jalan ke Trans Studio Theme Park Makassar. Namun tak seperti dugaan awal, pengunjung membludak. Saya bisa perkirakan ada ribuan orang yang datang ke Trans Studio. Mereka yang datang sama halnya saya dan keluarga sangat penasaran gimana sih Trans Studio Theme Park itu, yang diklaim sebagai theme park indoor terbesar di dunia. Namun setelah masuk ke dalam Trans Studio ini, memang gila sob, megah banget. Luar biasa, keren banget. Selain anda harus kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, sebaiknya anda juga harus kenali dan kunjungi Trans Studio Theme Park Makassar ini.

trans studio

Pengunjung yang membludak membuat kami ngantri untuk beli tiket sekitar 2 jam lebih. Lama banget, blum masuk ke dalam bermain udah capek duluan karena atriannya itu. Gedung ini emang luas banget, luas kawasan Trans Studio ini adalah 24 hektar. Sedangkan theme park indoornya seluas 2,7 hektar. Gimana? udah dibayangin blom luasnya?

Yang serunya, di dalam studio trans ini alat tukar untuk menikmati fasilitas di dalamnya adalah sebuah kartu microchip bukan uang kartal. Dan katanya lagi alat tukar digital ini adalah yang pertama kali digunakan di Makassar dan dunia.

Kami sekeluarga sangat menikmati semua fasilitas permainannya. Walaupun dengan antrian yang panjang untuk 1 permainan namun semua rasa lelah hilang sekejap ketika menikmati permainannya. Saya benar-benar refresh di sana. Gimana tidak tiap malam begadang buat optimasi artikel kontes saya kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Buat yang mau tahu info lainnya seputar Trans Studio coba ke sini atau ke situs resminya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar