Senin, 14 September 2009

Tetap Semangat, Bukan Cuma Wordpress Tempat Cari Backlink

Yah saya harus tetap semangat untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Walaupun komeng saya di engine wordpress dianggap spam oleh akismet. Hiks hiks, sedih juga sih dapat kenyataan saya dianggap spammer. Padahal saya ngga gitu kok. Saya tetap menghargai artikel teman-teman yang saya kunjungi. Saya tetap memberi komeng sesuai dengan tulisannya kok. Ngga ada niat buat nyepam kok, T_T

Yang bikin kesal karena waktu mau komeng kan kita dah baca tuh artikelnya sampai habis trus pas ngasih komeng eh, ngga nongol-nongol. Aku coba di url homepage ternyata bisa. Dan ternyata emang cuman url artikelku ini Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang dianggap spam. Nasib ini mirip ma yang dialamin ma mas khai, beliau juga curhat di artikelnya yang Comment Discarded

Dapat musibah, saya tetap menerimanya. Ngga apa-apa deh. Yang penting happy sesuai dengan slogan saya keep spirit and stay cool. Mudah-mudahan tetap bisa konsentrasi nembak keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Emang cuman wordpress tempat mengais backlink,:D bener2 nih kontes menguras otak dan tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar