Rabu, 02 September 2009

Hikmah Ramadhan Hikmah Kontes SEO

Bulan ramadhan ini emang bulan yang penuh berkah. Jika dijalani dengan keikhlasan insyaAllah akan mendapatkan rahmat dan ridha dari Allah SWT. Kali ini Pancallok ingin membahas tentang hikmah dalam ramadhan. Loh kok, judulnya ikutan Hikmah kontes SEO. Apa hikmah yang didapat Pancallok?

Kebetulan dalam bulan ramadhan ini Pancallok turut serta meramaikan sebuah kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, saya mendapatkan hikmah ketika mengikuti sebuah kontes SEO ini. Salah satu hikmahnya adalah bahwa 'Usaha tanpa keluh adalah suatu nikmat tersendiri dan pasti ada jalan keluarnya'. Itulah yang saya dapatkan dalam mengikuti kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini. Saya yang sangat minim ilmu tentang SEO mencoba memberanikan ikut bersaing dengan para pendahulu yang sudah lama belajar SEO. Dengan modal nekat, keterbatasan ilmu dan kemampuan serta hanya mengandalkan jurus SEO 'Tipi Item Putih' milik sahabat saya Khairuddin Syach alhamdulillah banyak manfaat yang saya dapatkan mengenai SEO (Search Engine Optimization). Ternyata memang benar apapun yang kita lakukan jika kita berusaha pasti ada jalan keluarnya.

Di kontes SEO ini juga saya mendapatkan seorang sahabat yang ikhlas mau berbagi ilmu, berbagi pengalaman. Beliau sedang berkutat dengan mengembalikan jati diri bangsa nya. Dan terakhir, Dengan kontes SEO ini bikin saya betah di rumah terus (sibuk nyundul Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang), yang dulunya sering keluyuran kini nongkrongnya di rumah aja tepatnya di laptop travelmateku. Ibadahku juga sekarang lebih rajin lagi, nyolatnya udah sering di mesjid. InsyaAllah semua ini bertahan terus...Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar