Senin, 28 September 2009

Jurus Termehek-Mehek Ampuhkah?

Jurus termehek-mehek yang saya pakai di kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang apakah bener-bener ampuh yak, hihihi. Kita lihat saja perkembangannya untuk seminggu ke depan dan seterusnya apakah memang ampuh digunakan atau tidak, dimana kita tahu kontes SEO ini diikuti beberapa master yang sudah berpengalaman dalam hal SEO. Apakah dengan jurus termehek-mehek ini mampu mempertahankan posisi saya yang katrok. :D

Kontes kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini sudah berjalan sebulan lebih dan tinggal 2 bulan lagi. Buat saya 2 bulan ini terasa 20 tahun, :D. Tapi mau diapa lagi, saya udah terlanjur ikutan. Istilahnya terlanjur basah, maka jalan aja trus. Dengan hanya mengandalkan jurus termehek-mehek ini, mudah-mudahan bisa bersaing dengan para jagoan seo yang punya peternakan blog dummy,hihihi.

Untuk ikutan dalam kontes SEO ini emang kita harus termehek-mehek dikit, selalu percaya diri dan tentunya diwajibkan tuk menebalkan muka jika lg nyari dukungan,hihiih. Walau halangan rintangan menerjang tak jadi masalah dan akan tetap kuhadapi, Kera Saktiiii... !!! :D

*) Buat para pengunjung langganan blog Pancallok, saya mohon maap yak dengan tulisan ngawur di atas. Artikel ini hanya asal-asalan. Maap kalau tak berguna sama skali. Mohon doa dan dukungannya aja di kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini. Mudah-mudahan bisa sukses, Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar