Rabu, 16 September 2009

Sarah Aprilia Guru Les Privat Seksi

Mari kita mencari tahu siapa sebenarnya Sarah Aprilia itu, si guru privat bahenol dan seksi. Namanya melejit dan menjadi hot trhead di berbagai forum-forum macam Kaskus. Sebenarnya berita heboh mengenai Sarah Aprilia ini sudah jauh hari saya dengar. Namun sampai sekarang ini, nama sarah aprilia selalu saja saya dapatkan ketika blogwalking di blog tetangga, di berbagai forum dan social network. Oleh karena itu berita mengenai Sarah Aprilia ini saya posting, untuk bersama-sama mencari tahu siapa sebenarnya Sarah aprilia itu.

Seperti yang sudah dibicarakan banyak orang bahwa, sarah aprilia itu menyebarkan poster dan kartu namanya di sekolah-sekolah dengan desain yang fresh dan keren. Terpampang fotonya yang seksi mengajak untuk ikut kursus privat dengannya. Bahkan yang bikin heboh karena sarah aprilia juga mengikutkan nomor handphone/ponselnya dan emailnya. Lihat foto Sarah Aprilia berikut ini
Foto Sarah Aprilia



  
 

Saya coba hubungi nomornya, cuman pesan "Hallo maaf yah aku lagi ngga bisa angkat telepon coba tinggalin pesan aja yah,thanks". Apakah sosok Sarah Aprilia ini hanya lah kerjaan orang iseng yang ingin membuat sensasi? Apakah Sarah Aprilia adalah salah satu brand dari perusahaan tertentu. Yang sengaja membuat buzz marketing yang dahsyat, atau Memang sarah aprilia ini adalah guru les private beneran. Jika benar demikian, saya salut dengan cara promosinya. Berani dan menantang. Kreatif dan inovatif. Memanfaatkan naluri keperempuanannya untuk menjadi hot issue. Perempuan memang penuh daya tarik, pantesan aja bintang iklan di tv lebih dominan perempuan cantik dan seksi daripada bencong laki-laki.

Buat yang ingin lihat video sarah aprilia mengajar les privat ini ada di bawah :
Video Sarah Aprilia


*Sekedar info yuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar