Jumat, 11 September 2009

Bisakah Saya Bertahan di Kontes CintaPandeglang.com

Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ku, gimana kabarmu di Top 5 on Google. Sehat-sehat aja kan. Kasihan kamu diapit oleh para master SEO. Semoga baik-baik saja di sana. Jangan lupa tetap konsentrasi yah. Jangan lengah. Posisi kamu belum aman. Kamu masih anak bawang tidak tahu apa-apa. Tapi dengan tubuh kerdilmu itu jangan buat kamu minder. Tetap semangat. Walaupun pemula dalam hal belajar SEO. Tentunya banyak hal positif yang telah kamu dapatkan.

Namun apakah saya bisa bertahan di Kontes Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini?

Seiring berjalannya kontes SEO Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Saya banyak mendapatkan manfaat tentang SEO. SEO ternyata bisa juga dikatakan Seni. Seni untuk bagaimana merayu, mencari perhatian terhadap si gugel. Benar-benar saya rasakan mengalir.

Ketika membuat tulisan jelek ini, kucoba cek posisi. Berada di Top 3. Yang jelas berada di halaman pertama di SERP Google sudah kebanggan sendiri buatku. 2 minggu bertahan itu sudah rekor. Namun apakah saya bisa bertahan di Kontes Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini? kadang rasa pesimis datang lagi ketika saya coba berkunjung ke blog teman-teman yang juga ikut menembak keyword 'sexy' itu. Semuanya dengan jelas sekali sangat bernafsu meraih singgasana Top 10 Google. Struktur halamannya bagus-bagus. Apalagi optimasi onpage dan offpagenya wuih keren-keren.

Semoga saja mereka dapat bersaing dengan sehat tanpa adanya kecurangan. Saya tidak tahu apa motivasi mereka ikut Kontes SEO Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini. Tapi buat saya hanyalah sebatas uji kemampuan dan untuk belajar. Yah namun tak bisa dipungkiri juga hadiahnya sangat menarik,hihihi. Salah satu hadiahnya itu (Blackberry Javelin 8900) sudah saya idam-idamkan dari dulu. Yah setidaknya jadi semacam motivasi buatku untuk semangat mengikuti dan meramaikan kontes ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar