Sabtu, 28 Februari 2009

Cerita Lucu | Pelecehan Anak

Cerita Lucu | Pelecehan Anak

Di suatu hari, ada seorang ibu mengantar anaknya ke sekolah naik bus. Ibu itu mencegat salah satu bus sekolah yang banyak lalu lalang di depan mereka. Ketika Ibu tadi dan anaknya naik ke bus itu, tiba-tiba saja si supir mengatakan dengan spontan. "Idih, anak ibu kok jelek banget yah, baru kali ini aku liat anak kayak gini". Ibu tadi cuma diam saja namun terlihat dari raut mukanya perasaan sedih, jengkel dan malu. Sambil tangannya di kepala anaknya mereka mencari tempat duduk yang kosong.

Setelah duduk, tidak berapa lama kemudian mereka dihampiri oleh seorang pria tampan. "Mbak kok kelihatan sedih, kenapa mbak? boleh saya bantu ?", Kata pria itu. "iya nih tadi si supir itu mengejek anak saya. Ini adalah suatu pelecehan anak".

"Kalau begitu samperin si supir itu beri dia pelajaran !!!, kalau dia berani nanti saya bantuin, biar si monyet kecil ini saya yang jaga...!!!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar