Sabtu, 28 Februari 2009

Cara meningkatkan pagerank

Pagerank saya kok 0 ya bang?. Lah emang pagerank saya berapa?, 0 juga ..Tapi saya ingin berbagi sedikit tentang cara meningkatkan pagerank. Emang pagerank itu penting?. Ada beberapa blogger yang bilang pagerank itu ga penting. Wah tapi itu salah menurut saya yang masih newbiew ini. Kenapa salah?, banyak sebabnya. Untuk mendapatkan peringkat teratas pada google, google lebih memilih sebuah blog yang lebih ramai dikunjungi dan sebuah blog yang memiliki pagerank yang lebih tinggi.

Ga cuma itu lho, pagerank cuma berperan dalam mencari dolar di internet. Kamu tahu kan program paid post, seperti pay per post, blogvertiser, dll. Nah mereka lebih memilih sebuah blog dengan pagerank tinggi, contohnya 3. Gimana nasib blog dengan pagerank 0? .


Untuk meningkatkan pagerank sebuah blog harus memiliki back link dari blog yang lebih tinggi pageranknya. Caranya :

1. Tukar link dengan blog lain.

Perhitungannya,

back link dari 10 blog dengan pagerank 0 maka akan menaikkan pagerank kamu menjadi 1.

back link dari 10 blog dengan pagerank 1 maka akan menaikkan pagerank kamu menjadi 2.

Gitu seterusnya sampai 10 (mungkin ga ampe 10? )

2. Berkomentar pada blog yang do follow, dengan kata lain blog do follow memberikan back link gratis setiap kamu berkomentar. Rugi tuh blog do follow?, emang rugi kok.

Nah 2 cara diatas cukup manjur kok untuk meningkatkan pagerank blog kamu. Semoga dalam 1 bulan pagerank kita naik ya...(ngarep )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar