Selasa, 06 Januari 2009

Kumpulan Cerpen | Cerita Pendek

Dalam halaman ini terdapat kumpulan cerpen atau cerita pendek yang umumnya hasil karya saya sendiri dan sebagian dari orang lain/sastrawan favoritku. Dalam hal pembuatan naskah cerita pendek ini susah-susah gampang. Butuh daya imajinasi yang tinggi. Saya yang sangat suka dengan hal-hal berbau sastra, tidak komplit rasanya jika tidak mengapresiasikan karya usangku di blog ini.

Mohon maaf jika cerita pendek saya kurang menarik namanya juga pemula. Dan mohon maaf juga buat para penulis cerpen jika ada cerpennya yang saya kutip atau muat ulang. Cerpen yang saya kutip adalah karya dari para cerpenis favoritku.

Silahkan menuju halaman kategori cerita pendek di blog ini atau juga bisa langsung mengklik di sini >> Kumpulan Cerpen | Cerita pendek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar