Selasa, 20 Januari 2009

Cerita Pendek | Selamat Datang Sayang

"Selamat Datang Sayang" adalah cerita pendek saya yang pertama. Mohon dikoreksi jika memang harus dikoreksi. Langsung saja ini dia the first :


Selamat Datang Sayang
Terima kasih udah mau datang lagi. Aku udah menantimu setahun ini, perjalanan yang melelahkan buat ku untuk menantimu. Sayang , aku sangat bersyukur Tuhan kembali mengirimmu ke saya kemarin. Dengan kehadiranmu lagi, maka saya dapat merefleksikan apa yang sudah saya dapat dalam hidup ini. Saya akan berusaha menjadi lebih baik lagi sayang dari yang kemarin.

Semoga kamu memaafkan kesalahan-kesalahanku yang kemarin, aku tak tahu bagaimana cara saya membalas seluruh kebaikanmu. Aku cuma mau bilang, selamat datang sayang, selamat datang 19 Januari, bertambah lagi umurku 1 Tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar