Kamis, 22 Juli 2010

Ternyata Istri Raul Juga Sudah Punya Istri ?

Status selebriti yang melekat pada diri Krisdayanti (KD) membuat dirinya banyak disorot seputar jalinan kasihnya dengan Raul Lemos. Begitu gencarnya pemberitaan di media yang seringkali terkesan menyudutkan mantan istri Anang Hermansyah itu, terutama dari Sechah Salem Sagran alias Atha, istri Raul Lemos, membuat pengusaha asal Timor Leste itu pasang badan untuk membela sang pujaan hati.

"Saya lihat media, dia (KD) difokuskan. KD bukan merebut suami orang. Jadi saat itu saya kenalan karena KD tidak tahu saya punya istri dan saya tidak tahu kalau dia punya suami. Tapi sebenarnya ibu Atha sudah minta cerai sejak lama, tapi kenapa sekarang ributnya?" tutur Raul saat ditemui di EXCELSIOR Cafe n Restaurant, Jl. Radio Dalam Raya No. 26, Jakarta Selatan. Rabu (21/7).

Begitu juga sebaliknya, KD membela Raul saat Atha membeberkan soal hutang-hutang sang suami di hadapan media. "Saya enggak apa-apa, saya sudah mengenyampingkan kata-kata seperti itu. Sekarang kalau dia masih merasa punya suami jangan menjelekkan suami punya hutang di TV. Itu kalau dia masih merasa sebagai istri," kata KD.

Raul melanjutkan, "KD dizolimi, kalian saja tidak tahu kalau Ibu Sechah di Timor itu pergi ke diskotik sampai jam tiga pagi sama bule-bule Portugal. Jadi ini siapa menzolimi siapa? Ini hanya karena Ibu Sechah bukan publik figur saja jadi tidak tersorot, tapi coba deh ke Dili semua orang di sana tahu kalau Ibu Sechah suka pulang jam tiga pagi."

"Anak aku pernah cerita kalau 'papa coba deh pacaran lagi sama tante KD, karena mama juga sudah punya pacar. Saya juga tahu karena Ibu Sechah pernah salah kirim SMS ke aku, isinya: 'Amor grande...Cinta yang besar aku sudah ada di atas tempat tidurku'," lanjutnya.

Lantas bagaimana sebenarnya status hubungan Atha dan Raul hingga saat ini?

"Tahun 2005 dan 2007 pernah jatuh talak, tapi kemudian menikah lagi. Secara agama yang saya anut, jatuhnya talak itu kan sudah sah. Apakah itu belum cukup? Secara hukumnya yang belum. Toh, dia juga sudah punya pacar lagi. Saya konsultasikan ke sepupunya Ibu Atha, kata dia kalau suami sudah mengucapkan cerai itu sudah talak. Saya waktu itu saya sudah mengucapkan itu," papar Raul.

Dalam preskon tersebut sempat meluncur kata-kata pujian dari KD untuk Raul. "Raul itu tatapannya sudah mesra, gesturnya saja sudah bikin aku jatuh cinta," puji KD.[Kapanlagi.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar