Senin, 26 Juli 2010

Raul Gonzalez Resmi Tinggalkan Real Madrid !


Ral Madrid mengumumkan penyerang Raul Gonzalez akan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah 15 tahun berkostum "Los Blancos". Raul akan mengungkapkan ke mana ia akan bermain musim depan, pada pesta perpisahan yang akan digelar Senin (26/7/2010).

"Balkon Kepresidenan Stadion Santiago Bernabeu akan digunakan untuk menggelar perpisahan resmi Raul dengan Presiden Florentino Perez. Raul dan (Direktur Pelaksana) Jorge Valdano akan mengadakan konferensi pers pada acara itu," demikian pernyataan Madrid dalam situs resminya.

Raul membela Madrid sejak 1994 dan tak pernah berganti klub, sampai sekarang. Ia memegang rekor penampilan dan pencetak gol terbanyak. Sayang, cepatnya perubahan politik di Madrid membuatnya mengalami penurunan jam terbang secara drastis.

Pada Divisi Primera musim 2008-2009, ia masih tercatat bermain sebanyak 37 kali dengan dua di antaranya sebagai cadangan dan mencetak 18 gol. Musim berikutnya, ia bermain 30 kali dengan 22 di antaranya sebagai pengganti dan mencetak lima gol.

Karena belum ingin gantung sepatu, Raul pun berpikir untuk hengkang. Menurut media-media Spanyol dan Inggris, ia mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Schalke, namun Raul disebut memilih Schalke.

Raul merupakan pemain legendaris kedua Madrid yang meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer ini, setelah Guti Hernadez. Menurut pemberitaan di Spanyol, Guti akan bergabung dengan Besiktas.[KompasBola]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar