Selasa, 06 Juli 2010

Sebanyak 30 Pasukan Pengacara Hotman, Siap Bebaskan Cut Tari

Kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, mengaku siap mengerahkan 30 pengacara untuk membebaskan kliennya dari jeratan skandal video mesum bersama Ariel.

"Pokoknya sesuai kebutuhan saja. Semua diambil dari tim pengacara saya," kata Hotman dalam saluran telepon, Senin sore, (5/7).

Menurut Hotman, ia resmi ditunjuk menangani skandal Cut Tari, terhitung dari hari ini. "Tadi pukul 09.00 WIB, Cut Tari dan suaminya datang ke kantor saya. Mereka meminta saya jadi kuasa hukum," ungkap Hotman.

Namun, Hotman menolak menyebutkan alasan Cut Tari dan Yusuf Subrata menunjuk dirinya jadi kuasa hukum mereka. "Enggak tahu. Mungkin saya ganteng kali," ungkap Hotman.

Saat ini, bersama tim pengacara, Hotman tengah mengkaji langkah hukum selanjutnya. Katanya, ia baru bisa bicara tiga hari kemudian. "Saya belum dapat berbicara mengenai materi kasusnya, karena baru tadi pagi ditunjuk," jelas Hotman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar