Rabu, 07 Juli 2010

Raffi Achmad Jadi Gelandangan, Yuni Shara Jadi PSK

Sudah lama banget Yuni Shara ingin main film, seperti adiknya, Krisdayanti, yang eksis di dua bidang seni, namun keinginannya itu tak kunjung terwujud. Maka, ketika Aditya Gumay menawarinya berakting di film Rumah Tanpa Jendela, Yuni langsung setuju.

Ternyata, perannya sebagai penjaja seks komersial alias pelacur yang harus berpenampilan seksi. “Nggak masalah buat saya berperan sebagai Asih, seorang wanita asusila,” katanya, kemarin.

Selain sebagai penjaja syahwat, karakter Asih yang diperankan Yuni juga hanya numpang lewat. “Memang porsinya kecil, tapi saya senang kok, karena tokoh yang saya mainkan itu cukup penting dalam film ini,” tegasnya.

Menurut dia, dalam film yang baru saja mulai syuting itu, dirinya main bareng Raffi Ahmad yang berperan sebagai gelandangan. Mereka pun terlibat asmara dan bercumbu.

“Kalau nggak sama Raffi, saya nggak mau main. Apalagi ini kan kali pertama saya main film,” imbuhnya.

Karena porsi perannya sangat sedikit dan hanya memerankan sosok PSK, sutradara pun tidak memberinya skenario. “Saya datang cuma bawa badan saja, nggak dikasih selembar skenario pun. Jadi, datang langsung take,” jelasnya.[PosKota]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar