Rabu, 21 Juli 2010

Inilah Kronologis Penangkapan Revaldo yang Dicurigai Bandar Narkoba

Revaldo ditangkap polisi saat tengah bertransaksi narkoba jenis shabu seberat 50 gram dan satu paket ganja. Dalam penangkapan tersebut sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan Revaldo.

Revaldo memang sudah menjadi incara pihak kepolisian sejak 2 bulan terakhir ini. Cowok 28 tahun itu diduga masih berada di lembah narkoba setelah salah satu temannya yang lebih dulu ditangkap 'berkicau'.

Teman Revaldo itu berinisial KR. KR ditangkap di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat karena dicurigai sebagai bandar narkoba. Setelah KR menyebut nama bintang film '30 Hari Mencari Cinta' itu, polisi pun langsung beraksi.

"Kita selidiki dulu. Sampai pada akhirnya kita lakukan pengejaran dari daerah Tebet, Jakarta Selatan. Sampai akhirnya kita tangkap pas di depan Polres Jakarta Barat. Saat itu memang sempat terjadi kejar-kejaran," cerita Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Aan Suhanan saat ditemui di kantornya di Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/7/2010).

Tepat di pinggir jalan di depan Polres Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Slipi, Selasa (20/7/2010) pukul 16.00 WIB Revaldo dibekuk. Rupanya saat itu, ia tidak sendiri. Polisi mendapati aktor berambut keriting itu dengan dua temannya, AR dan AM.

"Saat dibekuk R tidak ada perlawanan, namun sempat terjadi aksi kejar-kejaran," lajut Suhanan.[Detikhot]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar