Rabu, 07 Juli 2010

Indah Kalalo Labrak Catherine Wilson di Film Pocong Keliling

Film terbaru pocong keliling : Persahabatan yang dijalin antara dua artis Indah Kalalo dan Catherine Wilson alias Keket harus diuji. Hanya gara-gara memperebutkan seorang pria, akhirnya Indah terpaksa melabrak Keket.

Ya, untung saja kejadian melabrak itu hanya ada di dalam film Pocong Keliling, yang diperankan kedua mantan model papan atas tersebut. Indah (Astrid) terpaksa melabrak Keket (Barbara) setelah kedapatan selingkuh dengan komedian Indra Birowo (Pak Jamal) di film tersebut.

"Di film ini ada adegan aku harus berantem sama Keket. Aku sebelumnya minta maaf banget ke Keket karena aku harus mengatai dia babon," cerita Indah seusai jumpa pers Pocong Keliling di FX Jakarta, Selasa (6/7/2010).

Beradu akting seperti itu, Keket tak mempermasalahkannya. "Enggak apa-apa, ini kan cuma tuntutan peran aja. Lagian kita profesional, dan kalau di luar kita tetap bersahabat kok," ujar Keket.

Meski menjadi musuh bebuyutan dalam film garapan sutradara Viva Westi itu, baik Keket maupun Indah tetap mengaku senang bisa bermain bersama. "Perasaan kita berdua senang banget, apalagi sama Indah sudah kenal lama dan senang ditawari satu frame bareng," ungkap Keket.

Melongok ke belakang, Keket dan Indah mengaku sudah menjadi sahabat kental satu sama lain sehingga apa pun adegannya di dalam film tidak akan merusak persahabatan mereka. "Aku sudah sahabatan 10 tahun sama Keket, tapi enggak intens. Aku sama Keket pernah tinggal di Singapura, di situ kita alami susah senang bareng, sepiring berdua. Jadi enggak cuma senang aja, tapi susahnya juga," jabar Indah.

"Ya benar, dalam persahabatan itu pasti ada konflik, tapi kalau kita ada masalah, ya diomongin aja," timpal Keket.[kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar