Sabtu, 03 Juli 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows Siap Tayang di Bioskop!

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah novel ketujuh dan terakhir dari novel Harry Potter ditulis oleh penulis Inggris JK Rowling yang dirilis pada 21 Juli 2007 silam. Dalam cerita terakhir ini, Harry Potter akan berkonfrontasi secara langsung dengan penguasa kegelapan, Lord Voldemort. Novel fenomenal ini pun akan melengkapi sekuel film Harry sebelumnya.

Film Harry Potter and The Deathly Hallows yang disutradarai oleh David Yates bergenre petualangan, action, dan misteri ini memberikan gambar yang sangat dramatis bagi para pecinta film. JK Rowling, pengarang Harry Potter juga ikut berperan dalam film ini sebagai penulis naskah. Sekuel terakhir Harry Potter ini akan diputar dalam dua bagian.

Dalam film Harry Potter and The Deathlky Hallows Part I ini menceritakan bahwa ketiga sahabat, Harry, Ron, dan Hermione melakukan perjalanan dengan membawa misi penting yang diberikan oleh Dumbledore. Mereka dikirim untuk menemukan dan menghancurkan semua Horcruxes yang telah hilang, tapi perjalanan ini tidak akan mudah karena bahaya mengancam mereka semua.

Keadaan semakin buruk ketika anak buah Voldemort berhasil merngambil alih Kementerian Sihir dan menjadikan dunia sihir menjadi dunia kegelapan dibawah kekuasaan Voldemort. Dalam satu adegan digambarkan ketika Voldemort memegang wajah Harry, dengan kebencian di seluruh tubuhnya dia mendesis "Kenapa kau hidup?" Dan Harry dengan berani menjawab, "Karena aku memiliki sesuatu untuk hidup."

Apakah Harry Potter berhasil menemukan semua Horcruxes dan menyelamatkan dunia sihir? Apakah kekacauan dunia sihir juga mempengaruhi dunia muggle atau bangsa manusia? Apabila dengan sinopsis tersebut Anda masih belum tertarik untuk menonton Harry Potter, jangan lupa melihat trailer film ini yang dirilis hari ini, Juni 28. Dan film Harry Potter and The Deathly Hallows akan tayang pada 19 November 2010 mendatang.[liputan6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar