Senin, 01 Februari 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net Kurang Semangat

Astaga.com lifestyle on the net akhirnya ada juga kesempatan posting mengenai artikel kontes SEO yang saya ikuti ini. Setelah baru sembuh dari sakit yang udah beberapa hari ini membuat saya letih lesu dan lunglai. Sampai saat saya udah sembuh masih saja bawaannya jadi malas lagi. Kurang bergairah dan bersemangat. Saya juga kurang semangat lagi update dan ngejar trafik berburu keyword potensial seperti keyword hantu puncak datang bulan yang dibintangi andi soraya dan kawan-kawan. Dalam film tersebut andi tampil seronok dengan bugil di depan kamera.

Semenjak kontes SEO kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang berakhir, saya langsung banting setir mengupdate berita-berita yang lagi trend dan hot hingga sampai sekarang. Hanya satu tujuan sebagai newbie seperti saya ini yaitu belajar SEO. Belajar menembak keyword yang memiliki trafik yang tinggi. Saking keasikannya lupa bahwa sebenarnya saya masih mengikuti kontes SEO yang sementara berlangsung yaitu Astaga.com lifestyle on the net. Walaupun heran juga melihat posisi saya di SERP tetap utuh di tempat ketiga *semenjak tulisan ini dibuat masih begitu adanya* padahal saya sebulan terakhir tidak intens dan aktif mencari backlink. Yang saya lakukan hanyalah mengupayakan update postingan tiap hari dimana link astaga.com lifestyle on the net ini selalu saya ikutkan di tiap artikel bagian paling bawah dengan nama Tagged as :...

Entahlah apakah yang saya lakukan itu berpengaruh di SERP (hasil pencarian) atau tidak sama sekali, untuk newbie sekelasku ini yang hanya bisa terus berupaya belajar trial and error kadang bertanya sebenarnya dimanakah letak pengaruh suatu postingan mantap posisinya di SERP? jikalau jumlah backlink yang menjadi indikator, toh kenapa di SERP top 10 google.co.id dengan keyword Astaga.com lifestyle on the net posisi 1 sampai 10 tidak berurutan jumlah perolehan backlink nya yaitu dari atas yang terbanyak hingga ke bawah yang tersedikit. Faktor apakah sebenarnya yang paling penting?

Loh, inti postingan ini sebenarnya apa yak, kok jadi malah bahas soal keyword and SEO sih? hahhaha, intinya adalah saya kurang semangat ! just it,

Tagged as : Astaga.com, astaga.com lifestyle, Astaga.com lifestyle on the net, Astaga.com lifestyle on the net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar