Rabu, 24 Februari 2010

Qomariah Ponco : Skandal Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan

Qomariah Ponco adalah pasangan bupati dan wakil bupati Pekalongan dimana jadi bahan gunjingan dan caci maki para facebooker. Bagaimana tidak beberapa hari lalu entah siapa yang mengupload foto mesum, foto telanjang qomariah ponco di suatu halaman facebook dengan nama pengguna facebook Qomariah Ponco. Qomariah adalah bupati pekalongan sedangkan Ponco adalah wakil bupati pekalongan. Sungguh sangat disayangkan sekali kepala daerah yang seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat justru mereka malah berbuat hal jauh dari etika dan norma yang berlaku. Terlihat jelas foto telanjang mereka berdua di facebooknya.


qomariah ponco, bupati pekalongan


Dalam halaman foto akun facebook tersebut terlihat jelas qomarih ponco, bupati pekalongan dan wakil bupati pekalongan itu bugil, ada sekitar 22 foto dengan pose seronok dan bikin kita jijik melihatnya, jujur jika benar foto qomariah ponco itu asli saya harap sih, dicopot aja tuh kepala daerahnya. Walaupun bukan mereka yang menyebarkannya di facebook, tetapi sama aja, perilakunya itu tidak mencerminkan seorang pemimpin yang diteladani.busettt.....

Saya kaget banget melihat mereka pasangan bupati dan wakil bupati pekalongan itu tampil bugil depan kamera bersama. Kalau saya warga pekalongan udah saya gerakkan massa buat demo mendesak bupati dan wakil bupati yang terlibat skandal seks dilengserkan. Qomarih Ponco oh no !!!

Buat yang pengen lihat akun facebooknya, search aja di facebook dengan kata kunci Qomarih Ponco.

Tagged as : Foto Qomariah Ponco, foto telanjang qomariah ponco, bupati pekalongan, skandal bupati pekalongan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar