Minggu, 29 November 2009

Kode Registrasi Smadav Pro Gratis

Smadav, salah satu anti virus lokal Indonesia terbaik saat ini. Fokus pada virus-virus yang tersebar luas di daerah Indonesia. Udah pake Smadav blom, saya juga pakai smadav loh untuk penangkal virus lokal. Yah, saya percayakan ma smadav. Di smadav sendiri ada dua pilihan yang anda bisa gunakan, yaitu Smadav free dan smadav Pro. Yang namanya free pasti fiturnya juga terbatas, mendingan pake yang Smadav pro. Kendalanya harus ngeluarin dikit duit kalau mau menggunakan Smadav Pro. Cukup dengan menjadi donatur, anda akan mendapatkan kode registrasi smadav pro tersebut.

Kelebihan menggunakan smadav pro adalah update otomatis online, scanning 10x lebih cepat, Exception list, maximize/resize tampilan, mengganti warna tema, bahasa Indonesia/Inggris, izin penggunaan profit, serta adanya password admin.

Pastinya sobat sekalian ingin juga mencicipi rasanya pakai smadav pro tersebut, stay cool bro. Saya akan memberitahu cara mendapatkan kode registrasi Smadav Pro gratis tanpa syarat. Melalui postingan ini saya ucapkan terima kasih kepada sobat blogger Bibit atas kode registrasi smadav pro nya.

Ini dia (registration key) kode registrasi Smadav Pro gratis :



Semoga bermanfaat yah, jangan lupa mari kita dukung terus mbah gendeng mengembalikan jati diri bangsa nya yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar