Minggu, 15 November 2009

CintaPandeglang.com - Social Bookmark Lokal Indonesia

Salah satu trik untuk mempopulerkan blog kita adalah dengan sering mensubmit artikel blog ke berbagai social bookmark. Jika target keyword anda untuk wilayah google.co.id maka sebaiknya perbanyaklah submit artikel ke social bookmark lokal Indonesia. Salah satu social bookmark baru itu adalah CintaPandeglang.com, website untuk apresiasi pariwisata lokal kabupaten Pandeglang ini juga memiliki layanan social bookmark dimana anda bisa mengirim berita anda kepada mereka. Seperti halnya social bookmark lainnya, macam Lintas Berita, Infogue, Memburu.info, YehiaPress, Kliksite, Yournews.astaga.com dan masih banyak yang lainnya. di CintaPandeglang.com juga cukup mudah menavigasinya.

Yang menjadi daya tarik dari Social Bookmark CintaPandeglang.com ini menurutku karena berisi artikel seputar pariwasata lokal Pandeglang. Jadi bagi blogger yang mempunyai topik pariwisata sangat cocok untuk mensubmit berbagai artikelnya ke CintaPandeglang.Com.

CintaPandeglang.com juga sementara ini menyelenggarakan kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dimana sudah berjalan hampir 3 bulan dan kini tinggal 2 hari lagi akan berakhir. Wah, curhat dikit ah...Menurut beberapa pengamat SEO dan juga sahabat bahwa posisiku sudah cukup aman untuk bisa keluar sebagai jawara kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Itu tidak membuat saya lengah. Dan berdiam diri tanpa melakukan apa-apa. Optimasi tetap jalan namun tak seintens yang sebelum2nya. Kini hanyalah mengandalkan pingback lewat postingan beberapa blog bututku yang lain (blogspot lagi) :lol: .... Juga kembali menghubungi beberapa sahabat untuk meminta dibuatin pingback di postingan,hehheh. Ngarep mode on !!!

Ok deh, berhubung postingan ini juga pesanan admin CintaPandeglang.com saya saranin buat pengunjung setia blog ini agar mensubmit juga artikelnya ke social bookmark lokal Indonesia tersebut. Salam hangat, keep spirit and stay cool. Mohon doa dan dukungannya agar blog ini bisa keluar sebagai salah satu pemenang kontes SEO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar