Jumat, 22 April 2011

Video Gelombang Ombak Diatas Langit San Fransisco

Video Gelombang Ombak Diatas Langit San Fransisco - Berita Harian, Terjadinya sebuah fenomena alam selalu menarik perhatian masyarakat sekitar yang melihatnya. Baru-baru ini, sebuah fenomena yang jarang terjadi muncul di langit San Fransisco. Seorang fotografer asal Switzerland, Simon Christen berhasil mengambil fenomena menyeramkan itu.


Simon telah menangkap gumpalan awan di langit San Fransisco yang menyerupai gelombang ombak di laut lepas. Dengan menggunakan teknik time-lapse, animator profesional yang bekerja di Pixar itu mengabadikan permukaan awan di langit San Fransisco Bay Area dalam periode setahun.

Hasilnya, sangat menakjubkan dan Simon pun membagikan hasil tangkapannya itu di internet agar semua orang dapat melihatnya. Bahkan, Simon pun sudah membuat video dengan hasil yang terbaik. Lihatlah gambar di samping, terlihat sebuah gumpalan awan menyerupai gelombak ombak laut yang siap menerkam kota San Fransisco. Langsung saja lihat video laut diatas langit San Fransisco di bawah ini.

Video Gelombang Ombak Diatas Langit San Fransisco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar