Jumat, 01 April 2011

UNIK!! Kambing yang berjalan dengan 2 kaki!!


Seekor kambing yang lahir tanpa kaki belakang di Cina menjadi selebritas lokal setelah belajar berjalan dengan kaki depannya.
Lv Shanlu, pemilik kambing bernama Yang Yang itu, mengatakan kambing berusia tiga bulan tersebut bisa berlari di sekitar halaman rumahnya beberapa kali tanpa berhenti.

Lv, 61 tahun, warga Desa Hexing, Yanji, Provinsi Liaoning, mengatakan semula ia meragukan kambing kecil itu bisa bertahan saat lahir dengan sedikit tunggul bukan kaki belakang.

"Kambing itu berusaha berdiri, tapi setelah berbagai upaya, dia gagal dan hanya bisa berbaring di tanah," ujar Lv seperti dilansir situs Orange, Kamis (31/3). "Kami berusaha keras untuk merawatnya. Istriku dan aku bergantian membawa kambing itu ke ibunya untuk disusui, kami berharap dia dapat bertahan”.

Cao Yulan, istri Lv menambahkan, "Sunggung menyedihkan. Dia berusaha berdiri, jatuh dan menghantam tanah tapi kemudian berusaha lagi".

Lv memutuskan membantu Yang Yang dengan mengajarnya berjalan menggunakan kaki depannya. Setiap hari, dia membantu kambing itu berdiri dan membawanya di sekitar halaman. Dalam waktu satu bulan Yang Yang bisa melakukannya sendiri.

"Sekarang dia berjalan dengan ibunya setiap hari dan membantunya mencari makanan. Saya berusia 61 tahun tapi tidak pernah melihat atau mendengar hal semacam itu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar