Jumat, 01 April 2011

Rihanna suka DIIKAT dan DICAMBUK saat ngeseks!!




Rihanna bicara blak-blakan soal kehidupan seksnya. Penyanyi asal Barbados ini ternyata suka diikat dan dicambuk ketika sedang bercinta dengan pasangan.

"Saya sedikit masokis. Saya suka merasa seperti saya ini milik seseorang. Saya suka diikat dan dipukul. Saya suka dicambuk," kata Rihanna dalam wawancara dengan majalah RollingStone, yang dikutip Showbizspy, Rabu (30/3/2011).

Penyanyi 23 tahun yang gosipnya sedang pacaran dengan Colin Farrell itu mengatakan, suka seks yang bersifat spontanitas.

"Saya lebih suka spontanitas. Menggunakan cambuk dan rantai terlalu direncanakan. Anda harus berhenti bercinta dan mencari cambuk. Saya lebih suka pasangan menggunakan tangannya," tutur penembang Umbrella itu.

Bukan tanpa sebab Rihanna menyukai seks dengan cara yang agak ekstrem. Rupanya, mantan pacar Chris Brown ini pernah mengalami kekerasan ketika masih kecil. Sang ayah Ronald Fenty gemar mabuk dan menghisap kokain di depan Rihanna yang masih berumur sembilan tahun. Kekerasan itu membekas di benak dan memengaruhi gaya bercintanya.

"Saya sedikit masokis dan saya tidak menyadarinya sampai saat ini. Saya pikir itu akibat dari menyaksikan kekerasan ketika masih kecil. Saya selalu takut pada hari Jumat karena ayah selalu pulang dalam keadaan mabuk," beber pemilik hits What's My Name ini.

Bereksperimen di ranjang merupakan kenikmatan tersendiri bagi mantan kekasih Matt Kemp ini.

"Saya ingin mengambil kendali dalam hidup saya. Saya menikmati menjadi orang yang tunduk di kamar tidur. Di sana saya bisa menjadi wanita kecil dan memiliki laki-laki yang bertanggung jawab. Itu seksi. Dalam kehidupan normal, saya pekerja keras dan mengambil banyak keputusan penting setiap hari," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar