Senin, 18 April 2011

Innity - the Large AdNetwork in Indonesia

Innity adalah perusahaan adnetwork yang perkembangannya semakin pesat, ini terbukti berdasarkan laporan dari comScore menempatkan Innity berada pada urutan teratas sebagai the leading ad network in Indonesia. Klaim dari comScore ini tentunya memiliki dasar yang kuat dan akurat, dengan adanya penerapan teknologi tagging dari comScore sehingga memungkinkan web tag untuk ditempatkan di dalam content website dari publishers yang berpartisipasi, ad networks, dan pencipta konten, yang mana pada akhirnya akan dilacak oleh server comScore setiap kali konten dengan tag tersebut diakses, sehingga menjamin ketepatan dalam laporan.

Dalam laporan comScore, Innity berada di urutan pertama di Indonesia sebagai perusahan adnetwork yaitu mencapai lebih dari 77% dari 9.2 juta total populasi pengguna internet di Indonesia. Selain di Indonesia, Innity juga menjadi yang teratas di wilayah Vietnam, Malaysia, dan Singapura, dengan pencapaian sebesar 85%, 75.5%, dan 78% dari total keseluruhan pengguna internet di masing-masing negara.


"Kami sangat yakin terhadap potensi dan dinamisme yang makin meningkat di kawasan Asia Tenggara. Penilaian dari comScore memperkuat posisi kami sebagai yang terdepan dalam teknologi di industri ini. Innity akan terus menyediakan solusi pemasaran interaktif yang terbaik dan innovatif untuk memenuhi kebutuhan para pemasar" kata Phang Chee Leong, CEO, Innity.

Innity adalah penyedia iklan online dan teknologi interaktif kepada advertiser dan pemilik web (publisher). Didirikan pada tahun 1999, Innity mempunyai tumpuan kuat di pasar Asia Tenggara yang meliputi lebih dari 10.000 website yang menyajikan beragam konten.

Pancallok adalah publisher Innity yang sudah membuktikan integritas perusahaan tersebut. Saat ini saya sudah 5 bulan aktif sebagai publisher dan earning yang didapatkan selalu tepat waktu dan alhamdulillah lumayan untuk sekedar jajan dan beli cemilan,heheh.

Untuk para advertiser, Innity memang pilihan tepat untuk mempromosikan produk anda. Dan bagi yang ingin menjadi publisher, caranya cukup mudah. Anda cukup memiliki sebuah blog/website dengan beberapa syarat sebagai berikut :

* Situs anda harus memiliki Pageviews minimum sebanyak 100.000 per bulan (rata-rata)
* Memiliki minimal 20.000 pengunjung unik (unique visitors) per bulan
* Harus kaya akan konten yang berkualitas dan diupdate secara berkala
* Fleksibel dengan berbagai format dan penempatan iklan
* Trafik tidak bisa didapatkan dari alat atau metode seperti: Listings on newsgroups, Unsolicited bulk commercial e-mailings, Instant messenger postings, Chat room postings.
* Tidak boleh mengandung produk atau konten dewasa
* Tidak boleh mengandung audio/video download, online streaming dan file-sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar