Selasa, 03 Agustus 2010

Inilah Hard Drive Samsung F4EG yang Ramah Lingkungan

Samsung Electronics Co, Ltd, hari ini (03/08/2010) di Korea Selatan, mengumumkan F4EG, seri terbaru tipe environmentally friendly hard disk drive (HDD), yang sangat cocok digunakan untuk para pengguna desktop.

The EcoGreen TM F4 memiliki desain berteknologi tinggi untuk kinerja yang lebih baik, dengan kapasitas – 667GB, mampu menyimpan hingga 880 jam video DVD atau 500.000 lagu didalamnya.

Dengan format friendly on your hard drive, walaupun berdaya rendah, F4EG dapat memberikan keuntungan lebih mulai dari daya simpan tinggi dan mengurangi dampak perusakan lingkungan, sehingga Anda dapat menghemat konsumsi listrik hingga 23%, jika dibandingkan dengan seri model hard drive empat disk sebelumnya, F3EG.

Sayangnya, model hard drive yang menggunakan anti kebisingan operasi berteknologi SilentSeek TM dan NoiseGuard TM ini, baru dipasarkan awal September di wilayah Amerika Serikat dan pasar Uni Eropa. Samsung sebagai pemimpin dunia dalam industri elektronik, konsumen digital dan teknologi informasi, menggabungkan beberapa teknologi seperti : 3.0 Gbps SATA, Native Command Queuing dan buffer memori sebesar 32MB. Hard drive baru ini akan dipasarkan dengan harga sebesar US$ 119,99, tersedia dalam dua kapasitas 1.5TB dan 2TB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar