Senin, 22 Juni 2009

Menembak Keyword Stop Dreaming Start Action

Kontes SEO "Stop Dreaming Start Action" betul-betul menggemparkan dunia Internet dan blogsphere. Betapa tidak, hadiahnya cukup besar sob 25 Juta Rupiah. Keyword Stop Dreaming Start Action sendiri muncul di SERP sudah menembus angka sekitar 20.400.000 dan masih akan bertambah lagi seiring banyaknya para blogger yang ingin berpartisipasi. Bahkan tembakan keyword stop dreaming start action saya masih belum muncul di SERP. Mungkin para master SEO juga ikut, kasihan blogger pemula kayak saya ini bisa tenggelam dan tidak kelihatan.

Saya mengikuti kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini semata hanya untuk mencoba kemampuan diri saya tentang optimasi SEO. Selain itu mengikuti kontes besar semacam ini kita bisa dapat banyak teman baru loh.

Oh iya buat teman-teman yang juga ikut kontes Stop Dreaming Start Action ini aku punya beberapa tips menembak keyword, cara menembak keyword Stop, Dreaming, Start, Action. Tips ini adalah semua pengalaman yang saya dapat secara otodidak, walaupun keyword yang saya tembak masih belum muncul di SERP setidaknya inilah cara-cara yang biasa digunakan para master SEO :
  • Sungguh beruntunglah yang lebih duluan mengetahui informasi kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini karena mereka bisa curi start duluan. Yup sob, siapa duluan dia dapat. Menurut pengalaman saya, jika kita yang pertama kali menembak suatu keyword tertentu biasanya search engine akan memprioritaskan kita muncul di Search Engine Optimization Result. tapi yang perlu diingat buat yang nyuri start duluan, tingkat popularitas dari keyword itu dapat saja berubah-ubah sesuai dengan kondisi (misalnya mendapat banyak saingan untuk menembak keyword seperti Stop dreaming start action itu).
  • Yang sangat penting, keyword Stop Dreaming Start Action berada di judul postingan.
  • Perbanyaklah jumlah text dalam postingan anda, harus lebih dari 500 kata.
  • Tempatkanlah keyword anda di bagian awal paragraf, di tengah, dan di bawah dan juga yang paling penting di bagian deskripsi.
  • Keyword Stop Dreaming Start Action minimal tiga atau empat kali dalam postingan anda. Tapi yang perlu diingat, jumlahnya harus sebanding dengan jumlah teks kata yang ada di postingan.
  • Kalau bisa tebarlah kata kunci Stop, Dreaming, Start, dan Action merata di dalam postingan namun harus tetap kelihatan alami sehingga masih enak untuk dibaca. Anda juga dapat memilah-milah kalimat kunci Stop Dreaming Start Action menjadi stop dreaming dan start action, atau stop action dan start dreaming (waduh artinya apaan, maksa banget...)
  • Kepadatan keyword stop dreaming start action juga harus diteliti, misalnya jumlah kata dalam postingan 100 kata maka keywordnya diulang sebanyak 5 kali atau 5 %. Kepadatan kata kunci yang bagus adalah diantara 5% dan 7%. Jika terlalu banyak keyword juga bisa merugikan anda, nanti dianggap spam oleh search engine khususnya om google. Pokoknya analisislah sendiri. Atau anda bisa memakai tool dari SEOCentro.com untuk menganalisis kepadatan keyword stop dreaming start action anda.
  • Sisipkanlah keyword stop dreaming dan start action pada sub heading <h1>, <h2>, dan <h3>.
  • Perjelaslah keyword stop, dreaming, start, dan action dengan memberi strong <strong>, bold <b>, italic <i>, underline <u>, dan juga warna yang jelas. Namun jangan juga semua keywordnya diberi tanda cukup dua atau tiga kali saja.
  • Masukkan juga pada teks link, jika ada image contohnya Alt="stop dreaming, start action"
  • Terakhir carilah sebanyak-banyaknya backlink yang menuju ke artikel stop dreaming start action anda.
Semoga anda sukses sob dengan memenangkan kontes SEO Stop dreaming Start Action ini, kita sama-sama belajar SEO jadi mohon maaf kalau ada yang kurang atau tidak tepat dari tips di atas. Dan juga bila tips saya ini berguna buat anda aku minta backlink nya dong {ngarap mode on] ditujukan ke halaman ini = http://pancallok.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar