Jumat, 26 Juni 2009

Dukungan Backlink Stop Dreaming Start Action

Buat sahabat blogger, saya adalah seorang pemula dalam hal perSEOan. Saya mengikuti sebuah ajang kontes SEO (Search Engine Optimization) Stop Dreaming Start Action dengan total hadiah 25 juta Rupiah. Dengan jumlah hadiah yang sangat banyak itu otomatis juga akan mengundang semua master SEO turun gunung. Dan dipastikan persaingan sangat ketat.

Namanya juga blogger pemula, blog saya ini masih belum juga nembus top 100 di SERP. Sungguh betul-betul sangat sulit dan nyaris menjadi suatu yang mustahil untuk menembak keyword Stop Dreaming Start Action ini.

Bantuan anda dengan memberikan backlink ke halaman artikel Stop Dreaming Start Action saya, maka anda akan mendapatkan sebuah hadiah yang sangat sederhana yaitu sebuah software iklan baris. Software ini akan membantu anda mempromosikan blog anda dan tentunya akan mendapatkan backlink juga. Setelah anda memberi backlink, segeralah konfirmasi kepada saya lewat email yang sudah disediakan di sudut kanan bawah.

Dukung saya di kontes SEO Stop Dreaming Start Action dengan menaruh link di bawah ini di blog anda :
<a href="http://pancallok.blogspot.com/2009/06/stop-dreaming-start-action.html" title="Stop Dreaming Start Action">Stop Dreaming Start Action</a>


Thanks Before, Just Stop Dreaming and Start Action !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar