Selasa, 08 November 2011

Foto Al Memegang Botol Minuman Keras Beredar, Dhani dan Maia Memanas !

Hubungan musisi Ahmad Dani dengan mantan istrinya, Maia Estianty, kembali memanas. Pemicunya? Al, anak sulung mereka yang baru berusia 14 tahun itu, tertangkap kamera sedang memegang botol minuman keras. Foto itu kemudian beredar luas di internet.

Kondisi inilah yang kembali mengobarkan api perseteruan di antara keduanya. Dhani dan mantan istrinya, Maia, saling menyalahkan satu sama lain.

Dhani menuding Maia menjadi orang yang harus bertangungjawab. Alasannya, kejadian itu terjadi di kediaman Maia. Sebaliknya, Maia menuding Dhani telah salah urus membesarkan anak-anaknya.

"Kalau terjadinya di rumah temannya sih mungkin nggak apa-apa. Ini kejadiannya di rumah bundanya (Maia). Itu yang saya tak bisa terima," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui beberapa waktu lalu dalam peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Dhani, sebagai orang tua, Maia semestinya bisa mengontrol anak-anaknya. "Maka dari itu, saya selalu membatasi untuk ke luar rumah. Saya nggak kepengin anak-anak terinfeksi terhadap pergaulan yang saya tidak sukai," tegasnya.

Secara tegas, Dhani pun menyalahkan Maia dan memintanya agar memeriksakan kejiwaannya ke seorang psikiater.

Sementara itu, Maia yang ditemui di kediamannya di bilangan Pejaten, Senin (7/11/2011) mengaku kaget melihat berita mengenai anaknya itu. "Tadi saya bangun siang, saya kaget lihat berita ini. Foto itu memang anak saya sedang merayakan Halloween, kebetulan di rumah saya," ujar Maia.

Melihat anaknya menjadi nakal seperti itu, Maia justru menyarankan Dhani membawa Al ke psikiater. "Saya selalu bilang sama bapaknya. Tolong anak itu dikasih psikiater. Dia (Dhani) malah bilang, kamu aja yang ke psikiater," ungkap Maia.

Menurut Maia, Al melakukan tindakan itu karena mengalami stres lantaran punya ibu tiri.

Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar