Selasa, 02 Maret 2010

Pingback Terakhir Untuk Astaga.com lifestyle on the net

Ini adalah postingan pingback terakhir untuk artikel kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net ku. Sampai saat ini masih betah di posisi 3. Namun begitu ternyata blog subdomain yehia ku ngga disangka nembus juga di 10 besar google SERP,ini udah syukur banget deh. Udah sebanding dengan optimasi yang saya lakukan yang hanya setengah perjalanan. Buat teman-teman kontestan khsususnya kepada sang jawara kontes, saya patut mengacungi 4 jempol saya kepada kalian semua. Tanpa kenal lelah siang malam, panas dingin, korbanin waktu, tenaga, dan sedikit materi hanya untuk mengoptimasi artikel kontes seo Astaga.com lifestyle on the net nya, saya salut banget.

Yang jelas kita udah berusaha semaksimal mungkin, apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada. Tinggal beberapa jam lagi kontes seo Astaga.com lifestyle on the net ini akan berakhir tepatnya pukul 00.00 WIB nanti. Dan siapa yang akan memenangkan kontes seo ini sudah bisa kita ketahui, karena seingatku tadi SERP Google.co.id dengan keyword Astaga.com lifestyle on the net sudah direfresh, dan mungkin besok sore lagi spidernya datang merayap,xixixi...Hanya keajaiban yang bisa membuat artikel Astaga.com lifestyle on the net ku bisa ke puncak klasemen.

Akhirnya lega juga kontes seo Astaga.com lifestyle on the net ini akan berakhir dengan hitungan beberapa jam lagi. Mantap dah....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar