Kamis, 04 Maret 2010

MMA Pound For Pound Support

MMA Pound For Pound Support - Berakhirnya kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net maka dengan segera saya menepati janji saya, coz beberapa hari lalu si Antonfkip, sobat yang merantau ke negeri orang ini dimana sibuk sendiri dengan kontes SEO global yang ia ikuti yaitu MMA Pound for Pound. Akhirnya pada kesempatan ini bisa juga posting buat pingback artikel kontesnya, *sowry ton pake bahasa lokal, kalau bahasa alien saya ga ngerti soalnya,xixixi...
Tapi ngga mengapa, coz blog ini terlanjur disayang ma Matt Cutts dan kawan-kawan sehingga postingan pingbacknya mantap and manjur loh,hehheh.

Btw, gimana kabarmu ton di negeri orang, betahkah? kami di sini, merindukanmu sob. Selamat berjuang aja untukmu, saya lihat di SERP posisimu lumayan bagus tuh. Masih berada di top 10 google.com, padahal saingannya master SEO semua tuh. Hebat euy, salut deh manambah master SEO kontingen dari Indonesia. Kalau menang atapun kalah tetap bagi tips dan triknya yah. Saya juga pengen belajar main nembak keyword di SERP (Search Engine Optimization Result) Google.com

Kontes SEO MMA Pound for Pound ini tentunya akan sangat membanggakan bagimu sob bila memenangkannya, maka dari itu dari ranah Makassar total mendukungmu dan mendoakan yang terbaik aja. Good Luck, wish you all the best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar