Senin, 01 Maret 2010

Astaga.com lifestyle on the net Dapat Award Milad Bertuah

Di tengah gencar-gencarnya saya melakukan optimasi, malah dapat buzz YM yang katanya saya adalah pemenang juara 1 kontes seo Astaga.com lifestyle on the net *xixixi,ngibul* maksudnya gan, saya dapat award milad bertuah dari blogger pekanbaru blognya di alamat ini http://www.sungaikuantan.com/. Di pekan ini saya emang disibukin dengan kontes Astaga.com lifestyle on the net yang tinggal 2 hari lagi ini. Ngga mau mengecewakan sobat yang satu ini hingga ngga tegaan merengek minta di post di blogku ini,hihiih. Sekedar info blogger yang satu ini juga sibuk banget mengoptimasi artikel bukan kontes dengan kata kunci Pekanbaru Riau, entahlah hadiah apa yang beliau dapatkan. :lol:




Thanks atas award milad bertuahnya yah, ditunggu hadiah duitnya ke Makassar. Dan semoga makin sukses aja buat blogger pekanbaru. Ditunggu kunjungan kerjanya ke Makassar, salam hangat yah. Ok, sekian dulu saya mau lanjut menggeber artikel kontes seo Astaga.com lifestyle on the net ku yang tampaknya betah banget di posisi 3 klasemen semantara. Juga mohon doanya, agar bisa lekas menyodok ke puncak di sisa 2 hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar