Sabtu, 23 Januari 2010

Lagu Online - Denger Lagu Online Gratis

Lagu Online - Buat yang anda yang ingin denger lagu online gratis - lagu online mp3 sambil inet dan mengoptimasi artikel kontes SEO nya seperti Astaga.com lifestyle on the net, berikut ada beberapa macam situs radio streaming yang menyediakan lagu online gratis buat anda dengar.

Dengerin lagu online menurutku lebih menyenangkan dibanding lagu-lagu yang diputar lewat kompi, kalau lewat online lagu-lagunya tentu yang fresh dan terbaru. Saya senang denger lagu online barat. Nah berikut ini adalah kumpulan lagu online streaming dengan berbagai lagu mp3 yang up to date.



1. Last fm : Situs lagu online paling populer nih, anda dapat menemukan lagu mp3 musik yang anda suka.



2. Deezer - Adalah yang pertama memberikan layanan "request" lagu. Dapatkan sekitar juta lagu online yang bisa anda denger dengan memasukkan ke playlist dan bisa dibagikan ke teman-teman anda.



3. Imeem - Situs online streaming ini udah lama saya denger, dan saya sering menggunakan layanan situs lagu online yang terbesar di dunia ini. Bisa membuat Playlist dan kemudian dishare ke teman-teman atau bisa juga di "embed" lalu dipasang di blog, forum, dimana saja. Selain bisa mengupload mp3 juga bisa mengupload video apapun.



4. Grooveshark - Dengarkan lagu onlin apapun di sini dengan gratis.  Dapat membuat stasion radio online. Koleksi audio yang lengkap dan berkualitas.



5. Playlist - Selain immem, layanan lagu online gratis ini adalah yang paling saya gunakan. Soalnya databasenya sangat besar dengan audio yang sangat lengkap. Selain itu anda juga bisa mengkonversi file audio menjadi ringtone hp.

Sebenarnya masih banyak lagi kumpulan situs yang menyediakan layanan untuk denger lagu online gratis. Coba googling aja pasti dapat yang lebih ok.

Tagged as : dengar lagu, dengar musik online, dengar lagu mp3, dengar lagu online, dengar radio online, dengar lagu gratis, dengerin lagu, dengerin musik gratis, dengerin musik, dengerin mp3 gratis, denger musik mp3, Astaga.com lifestyle on the net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar