Rabu, 13 April 2011

Tuhan Turun ke Dunia 21 Mei Mendatang?

Tuhan Turun ke Dunia 21 Mei Mendatang? - Berita Harian, Di sebuah kota yang disebut Placerville, California, Amerika Serikat, terdapat sebuah papan iklan besar dengan tulisan yang dinilai cukup aneh. Papan iklan tersebut bertuliskan jika Tuhan akan turun ke dunia pada 21 Mei mendatang. Pernyataan tersebut datang dari seorang warga Amerika Serikat bernama Ron Fryer. Ia mengatakan sempat melintas di wilayah yang merupakan kota tempatnya dibesarkan. Di sisi jalan itu tertulis dengan jelas 'The Lord is Coming May 21, 2011.


Menurut Fryer, kota ini sering juga disebut Old Hangtown karena pada zaman Gold Rush, atau masa pencarian emas besar-besaran pada tahun 1849, hukuman gantung sering diberlakukan kepada orang yang dianggap bersalah. Ia mengaku tak mengerti mengapa baliho tersebut dipasang di kota yang terkenal angker itu. "Mungkin pada zaman dulu banyak orang jahat datang ke sini dan sampai sekarang orang jahat masih tinggal di sana," katanya.

Sebuah sekte dari penganut agama Kristen di AS membuat heboh pada Januari lalu ketika mengeluarkan statemen bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Mei mendatang. Seorang pendeta dari gereja independen di Oakland, California, Harold Camping, mengatakan dirinya sudah membaca Injil dan di dalamnya tersirat jika akhir zaman akan dimulai pada 21 Mei. Camping melakukan dakwah melalui radio Family Radio Worldwide,dan situs We Can Know tentang peringatan hari akhir zaman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar