Jumat, 15 April 2011

Pasangan Ini Menikah Sambil Telanjang

Pasangan Ini Menikah Sambil Telanjang - Berita Harian, Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk menjadikan hari pernikahan sebagai hari yang sakral dan tidak akan pernah terlupakan seumur hidup. Namun, tak sedikit juga hal yang konyol dilakukan untuk hari itu. Seperti pasangan Rene Schachner dan Melanie yang memiliki ide brilian bercampur konyol saat mengikat janji sehidup semati mereka. Pasangan yang berselisih usia 4 tahun ini nekad untuk melakukan aksi konyol untuk mengenang pernikahan sakral mereka.


Berbeda dengan yang lain, Rene dan Melanie memilih melangsungkan akad sekaligus resepsi pernikahan dalam keadaan telanjang. "Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda,"kata Melanie yang berusia 26 tahun itu. Bertempat di sebuah kantor pelayanan nikah di Feldkirchen, Austria, pasangan ini berjalan menyusuri lorong penuh percaya diri. Rene hanya mengenakan topi berwarna hitam. Adapun Melanie dibalut kerudung putih sembari membawa bunga yang diletakkan di dadanya. Melanie pun merasa cantik hanya memakai sepatu berhak tinggi warna putih.

Akad nikah sukses. Pasangan ini meneruskan resepsi pernikahan di sebuah kastil tidak jauh dari tempat mereka menikah. Sedikitnya ada 250 tamu yang menghadiri pernikahan bugil ini. "Kami tidak malu dengan penampilan tubuh kami,"kata Melanie. Bagaimana, Anda tertarik meniru ide gila pasangan asal Austria ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar