Kamis, 14 April 2011

Meninggal, Kakek Ini Museumkan Kelaminnya

Meninggal, Kakek Ini Museumkan Kelaminnya - Berita Harian, Untuk pertama kalinya di dunia, sebuah museum di Islandia telah memamerkan sebuah kelamin pria yang berasal dari seorang kakek berusia 95 tahun. Kakek bernama Pall Arason itu telah menyumbangkan kelaminnya ke museum Phallogis di Husavik, Islandia. Organ vitalnya itu dipamerkan bersama dengan kelamin dari para binatang seperti ikan paus, anjing laut serta beruang. 15 tahun lalu, tepatnya sebelum Arason meninggal, ia sudah berjanji akan menyumbangkan kelaminnya itu kepada pemilik museum Sigurdir Hjartarson.


Pria yang pernah bekerja di bidang pariwisata ini, rela memamerkan kemaluannya itu di museum tersebut. Sebelumnya, banyak pria yang menjanjikan kemaluannya untuk menjadi penghuni tetap museum itu. Namun kemaluan milik Arason yang berhasil menghiasi ruang pamer museum tersebut untuk pertama kalinya.

"Saya sudah menunggu orang ini selama 15 tahun," ujar Hjartarson. Museum milik Hjartarson ini memang menarik perhatian banyak pihak. Ribuan orang dikabarkan memadati museum ini tiap tahun, hanya untuk melihat koleksi uniknya. Seperti apakah reaksi dari para pengunjung museum tersebut terutama kaum wanita yang melihat kelamin seorang pria berusia 95 tahun itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar