Rabu, 10 Maret 2010

Selly Yustiawati Minta Maaf

Selly Yustiawati muncul kembali, setelah dihujat habis-habisan di berbagai media baik itu di forum-forum, blog maupun di facebook. Kini Selly angkat bicara melalui sebuah akun facebook dengan nama "Selly Wati" ke akun facebook Detik.com, Di wall, Selly menulis permintaan maafnya.

"Mohon jangan dibesar-besarkan lagi berita tentang Selly. Selly siap bertanggung jawab dengan apa yang sudah Selly lakukan," tulis Selly pada 4 Maret 2010. Hingga Selasa (9/3/2010), tulisan Selly masih tercantum jelas.


Dia sudah mengakui kesalahannya, namun menurutnya tidak semua pemberitaan mengena dirinya itu semua benar, tapi yang jelas dia mengaku telah berbuat salah selama ini.

"Selly memang salah. Tapi pantaskah seluruh Indonesia menghujatku?," pungkasnya.

Sampai sekarang belum diketahui apakah akun facebook itu benar adanya atau hanya palsu. Seperti diketahui Selly ini punya banyak akun facebook dalam menipu calon korbannya, selama ini yang diketahui ada nama "Panggil Aku Eyy" dan "Aksel Namaku".

Oh selly, dimanakah kamu berada sekarang. Jika memang sudah mengakui kesalahanmu bertobatlah dan serahkanlah tubuhmu dirimu ke Polisi.

Postingan yang lalu saya juga sudah menulis tentang Siapa Selly Yustiawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar