Rabu, 10 Maret 2010

Film Hantu Puncak Datang Bulan Ganti Judul Menjadi Dendam Pocong Mupeng

Lama tak mendengar kabar soal film Hantu Puncak Datang Bulan, saya kira udah benar-benar lenyap dan sudah ngga bakalan tayang lagi. Kini Film hantu puncak datang bulan ganti judul menjadi Dendam Pocong Mupeng, mulai besok 11 maret 2010 bakal tayang serentak di 84 gedung bioskop. Pergantian judul baru Dendam Pocong Mupeng ini atas persetujuan LSF sendiri (Lembaga Sensor Film).


Ampun deh, film ini akhirnya tayang juga besok. Bagaimana dengan jalan ceritanya yah, apakah judulnya doang yang diganti. Seperti kita ketahui film hantu puncak datang bulan yang sekarang bernama Dendam Pocong Mupeng ini banyak banget adegan hot nya. Dan tidak mencerminkan budaya bangsa yang taat akan norma-norma kesopanan. Sungguh sangat disayangkan banget,

Ada satu syarat untuk bisa menonton film bergenre horor porno komedi ini. Setiap pengunjung harus membawa KTP. Menurut KK Dheeraj, sang produser film, sebelumnya ada tujuh judul film yang ditawarkan ke LSF dan yang terpilih adalah judul 'Dendam Pocong Mupeng'.
* Dheeraj juga tidak terlalu peduli adanya pro-kontra yang berkata negatif tentang filmnya tersebut. "Bodo amat, yang penting saya buat film itu tujuannya untuk menghibur, dan ditonton masyarakat. Untuk tahun ini, target saya akan membuat 7 film," kata Dheeraj yang dijumpai di Setiabudi Building, Kuningan, 11 Maret 2010.
Hahaha, lucu yah si produser itu kayaknya salah omong tuh, yang ini nih yang benar, "Bodo amat, yang penting saya buat film bisa balik modal bahkan untung 2 kali lipat, kan tujuannya untuk menghibur diri sendiri"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar